News | Apartemen Emerald Bintaro

Tower C Apartemen Emerald Bintaro, Hunian Strategis dengan Potensi Menjanjikan

Kalau kamu sedang mencari hunian strategis di Bintaro Jaya dengan berbagai keunggulan, Apartemen Emerald Bintaro jadi pilihan. Kawasan Bintaro Jaya merupakan kawasan permata. Mengapa? Bukan hanya karena sangat dekat dengan Jakarta. Tapi, area ini juga memiliki pasaran harga properti yang lebih terjangkau. Kawasan ini juga menjadi wilayah favoritpara pencari hunian.

Apartemen Emerald Bintaro merupakan produk hunian vertikal modern dari PT Jaya Real Property, Tbk (JRP). Proyek ini berdiri di atas lahan dengan luas pengembangan 2,9 hektare di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang,Banten. Bintaro Jaya adalah kota mandiri yang dikembangkan sejak 1979, sebagian kawasan masuk Jakarta Selatan dansebagian lainnya berada di Tangerang Selatan.

Setelah sukses dengan pengembangan tower A dan tower B yang terjual 100%, developer kembali merilis tower CApartemen Emerald Bintaro pada Juli 2021. Bulan ini, pembeli unit tower C sudah mulai melakukan penandatanganan Surat Persetujuan Pemesanan (SPP)sesuai dengan rencana.


Nilai Plus Apartemen Emerald Bintaro

1. Harga Terjangkau dan Angsuran Ringan

Seperti diketahui bahwa Bintaro Jaya menjadi salah satu kawasan favorit bagi pencari properti, khususnya hunian vertikal atau apartemen.

Dalam pembangunannya, Emerald Apartment Tower C terdiri dari sebanyak 598 unit, dengan berbagai tipe hunian yang bisa dipilih oleh end user maupun investor.

Ada 6 tipe unit hunian yang ditawarkan di Tower C, yakni dua tipe studio dan empat tipe apartemen 2 bedroom.

Untuk harga, apartemen di Bintaro Jaya ini memiliki harga terjangkau, yakni mulai dari Rp290 jutaan dan pembayarannya dapat diangsur hingga 60 kali.

Tentunya, harga ini tergolong ringan untuk kamu generasi milenial yang sudah bekerja dan mapan.


2. Lokasi Strategis, Dekat Tol dan Stasiun

Kawasan Bintaro Jaya tergolong berada di jalur strategis dan dekat berbagai pusat bisnis serta moda transportasi.

Nah, khusus untuk Apartemen Emerald Bintaro, lokasinya dekat dengan dua gerbang tol, yakni Tol Kunciran-Serpong dan Tol Bintaro-Pondok Indah.

Hunian vertikal modern di Bintaro Jaya ini juga dekat dengan dua stasiun KRL Commuter Line, yaitu Stasiun Jurangmangu dan Stasiun Sudimara.


3. Apartemen Emerald Bintaro Dilengkapi Berbagai Fasilitas

Untuk menunjang kenyamanan dan keamanan para penghuni apartemen, developer menyediakan sejumlah fasilitas publik di Emerald Bintaro.

Apartemen ini memiliki fasilitas seperti gedung parkir, kolam renang dewasa dan anak, jogging track, children playground, dan taman teduh.

Taman Teduh seluas 4.300 m2 dengan konsep yang ramah untuk segala usia dan memiliki tiga area yaitu Area Ceria Pagi, Area Kala Senja, dan Area Imaji Muda yang dapat menunjang aktivitas keseharian para penghuni.

Area Ceria Pagi yaitu area khusus anak-anak dengan fasilitas seperti panjat tebing, permainan ular tangga, ayunan, basketball shot, cubic sculpture, dan lainnya.

Kemudian, Area Imaji Muda yaitu area yang diperuntukkan bagi para penghuni yang ingin melakukan kegiatan outdoor yang lebih memacu adrenalin dengan beragam fasilitas seperti skateboard ramp, outdoor gym, road pattern, dan lainnya.

Dan Area Kala Senja untuk para senior atau penghuni yang ingin menikmati waktu bersantai di area ini dengan fasilitas seperti seating area, reflexology path, green plaza, dan fasilitas lainnya.

Fasilitas lainnya adalah CCTV 24 jam serta access card untuk menunjang keamanan penghuni apartemen.

Selain itu, untuk memudahkan mobilitas penghuni, pengelola Apartemen Emerald Bintaro menyiapkan shuttle bus khusus.

Layanan bus ini menuju Stasiun Jurangmangu atau Bintaro Jaya Xchange Mall, tentunya memudahkan penghuni dalam beraktivitas.


4. Potensi Investasi Tinggi

Kawasan Bintaro Jaya dan sekitarnya dikenal berada pada lokasi yang strategis dan didukung berbagai infrastruktur fasilitas umum yang lengkap.

Hal ini membuat permintaan hunian di Bintaro tergolong tinggi, tentunya membuat potensi nilai investasi pada tower C Apartemen Emerald ikut naik.

Pastinya hunian vertikal modern di Bintaro Jaya ini cocok untuk kamu yang sedang mencari apartemen untuk dihuni ataupun investasi.

Sebagai informasi tambahan, Jaya Real Property (JRP) adalah salah satu anak perusahaan PT. Pembangunan Jaya yang bergerak di bidang pengembangan perkotaan.