News | Apartemen Emerald Bintaro

Apartemen Emerald Bintaro Launching Tower C

Apartemen Emerald Bintaro menghadirkan menara hunian baru untuk konsumen yang ingin tinggal di kawasan yang nyaman, fasilitas lengkap, berlokasi strategis, dengan harga sangat terjangkau.

Kawasan hunian vertikal Apartemen Emerald Bintaro menjadi salah satu pilihan terbaik dan tepat bagi Anda, terutama kalangan profesional dan milenial. Dikembangkan oleh pengembang terkemuka dan terpercaya, PT Jaya Real Property, yang telah sukses mengembangkan kota mandiri Bintaro Jaya dan kawasan properti lain.

Apartemen Emerald Bintaro memiliki lahan pengembangan seluas 2,9 hektar dan akan dibangun sebanyak tujuh tower. Tower A dan B telah dibangun dan diserahterimakan tepat waktu kepada para penghuni. Penjualan unit hunian di kedua tower tersebut, terbilang sukses dengan angka penjualan telah mencapai 100%.


Hunian Milenial di Jantung Pengembangan Kota Mandiri Bintaro Jaya

Untuk memenuhi kebutuhan hunian kaum milenial dan pekerja profesional, serta merespons animo konsumen yang sangat positif, Apartemen Emerald Bintaro telah merilis penjualan unit hunian Tower C, pada bulan Juli 2021. Harga perdana mulai dari Rp290 jutaan.


Tower C memiliki 26 lantai, tersedia sebanyak 598 unit hunian dengan berbagai tipe. Yaitu, tipe Studio A dengan luas 17,7 m2 dan B (20,8 m2), serta empat tipe 2 Bedroom, mulai dari 29,9 m2. Sebagian besar unit hunian merupakan tipe 2 Bedroom. Selain harga yang terjangkau, Apartemen Emerald Bintaro juga menawarkan kemudahan pembayaran angsuran hingga 60 kali.


Kendati diperuntukkan bagi apartemen kelas menengah, namun faktor lokasi menjadi nilai tambah kawasan hunian Apartemen Emerald Bintaro. Berlokasi di kawasan prestisius Bintaro Jaya dan dekat dengan fasilitas premium di Boulevard Bintaro Jaya, jantung pengembangan kota mandiri Bintaro Jaya.


Value for Money: Kenyamanan Hidup yang Terjangkau

Fasilitas pusat perbelanjaan, pendidikan bertaraf internasional, kesehatan, dan ruang terbuka hijau, mudah dicapai dari lokasi Apartemen Emerald Bintaro. Semua fasilitas tersebut akan memberikan kenyamanan tinggal dan kemudahan memenuhi segala kebutuhan penghuni.


Akses mobilitas dan transportasi bagi penghuni Apartemen Emerald Bintaro, sangat mudah. Berada di antara dua akses tol, Serpong-Kunciran-Bandara Soetta dan Bintaro-Pondok Indah, serta dekat dengan dua stasiun Communiter Line, Jurangmangu dan Sudimara, menjadikan Apartemen Emerald Bintaro sebagai hunian yang accessible.


Di dalam kawasan, juga telah tersedia berbagai fasilitas untuk kebutuhan penghuni. Antara lain, gedung parkir, kolam renang, multipurpose hall, taman bermain untuk anak, lapangan basket, coffee shop, minimarket, serta free shuttle bus menuju CBD Bintaro Jaya dan Bintaro Jaya Xchange (BXc) Mall, yang terhubung langsung dengan halte antarmoda dan Stasiun Jurangmangu.


Hal menarik lainnya, akan segera dibangun Taman Teduh untuk kenyamanan dan aktivitas luar ruang penghuni. Taman tematik seluas 4.300 m2 ini memiliki konsep yang unik dan ramah bagi semua kalangan. Terdapat tiga area taman untuk anak-anak, remaja, dan orang tua.


Bagi Anda yang menginginkan hunian vertikal dengan harga yang masih terjangkau dan berlokasi strategis, Apartemen Emerald Bintaro menjadi alternatif terbaik. Info lebih lengkap, silakan kunjungi Marketing Gallery di Jalan Raya Jombang, Parigi, Pondok Aren (sebelah British International School).